Freeport.

PT Freeport Indonesia yang merupakan Perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan kembali membuka lowongan pekerjaan. Perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Mimika Provinsi Papua ini merupakan perusahaan pertambangan tembaga, emas, dan perak.

Apabila anda berniat untuk melamar pekerjaan di PT Freeport Indonesia, maka pendaftaran lowongan kerja ini akan dibuka hingga Februari dan bahkan Mei 2017.

Diketahui PT Freeport Indonesia bertugas menambang, memproses, dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak. Kemudia PT Freeport Indonesia atau biasa disingkat PTFI telah memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas, dan perak ke seluruh dunia.

Jadi setelah mengetahui hal ini, Apakah Anda sudah siap menghadapi wawancara atau interview kerja? Perhatikan beberapa hal kecil yang bisa menentukan Anda layak diterima kerja atau tidak.

Pastinya Anda juga harus melewati beberapa seleksi, seperti dokumen-dokumen pribadi Anda dari mulai CV, surat lamaran kerja, ijazah, sertifikat dan lainnya; hingga lanjut ke tahapan psikotest dan interview terhadap HRD maupun user yang dapat menentukan Anda layak bekerja di PT Freeport Indonesia tersebut atau tidak.

Sumber : http://bisnis.liputan6.com/